Berita Kerjasama

Unusa Jalin Kerjasama dengan International Cultural Communication Center Malaysia (ICCCM)

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) telah memperkuat posisinya di tingkat internasional dengan menjalin kerjasama resmi dengan International Cultural Communication Center Malaysia (ICCCM). Langkah ini tidak hanya menandai ekspansi Unusa ke panggung global tetapi juga menandai upaya kolaboratif untuk saling meningkatkan kualitas keilmuan di dua negara.

Kemitraan ini dirancang untuk mendukung pertukaran akademik, riset, dan budaya antara kedua institusi. Penandatanganan Memorandum of Understanding dilakukan secara online melalui platform Zoom pada Kamis (21/03).

Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng., Rektor Unusa, menyampaikan kesan positifnya atas potensi ini. Sekaligus, kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam mewujudkan visi Unusa sebagai pusat pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing internasional. 

“Kami sangat bersemangat atas potensi kerjasama ini dalam memperluas jangkauan pendidikan tinggi di pasar internasional. Harapannya, kerjasama ini dapat memberikan solusi terbaik untuk rencana kolaborasi kita kedepannya dan berdampak pada upaya penyelesaian permasalahan global” tukasnya.

Kerjasama antara Unusa dengan ICCCM diharapkan dapat menjadi titik awal bagi kedua institusi untuk memberikan kontribusi positif dalam memperkaya budaya akademik dan memperluas pemahaman lintas budaya, serta membuka peluang kolaborasi baru. (Humas Unusa)

Anda mungkin juga suka...