Berita

Kunjungan STIKES William Booth

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan silaturrahim dari STIKES William Booth Surabaya (14/3) di Ruang Rapat lt.8 Unusa tower Kampus B Unusa. Kegiatan ini bertujuan untuk studi banding terkait pendirian prodi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Unusa.

Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng., Rektor Unusa mengucapkan sugeng rawuh dan terimakasih atas kunjungan ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat persahabatan antara STIKES William Booth dan Unusa. Ketua STIKES berterimakasih atas sambutan dan respon yang baik dari Unusa dan berharap bisa mendapatkan banyak informasi terkait pendirian prodi baru tersebut.

Diskusi dipimpin oleh kasubdit renbangkermal, Syiddatul dan pada sesi ini, hal yang ditanyakan oleh STIKES William Booth antara lain, ada tidaknya asosiasi keselamatan dan kesehatan kerja dan isian-isian di borang pendirian prodi yang belum bisa terjawab.

Muslikha Nourma Rhomadhoni, S.KM., M.Kes., Kepala Prodi K3 Unusa beserta tim dari Prodi K3 menjelaskan runtutan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi untuk pendirian prodi K3. Selain itu, pertanyaan terkait kurikulum dan alat praktek yang juga dibahas dalam diskusi ini.

Kegiatan ini ditutup dengan tukar cindera mata dan foto bersama. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...