Berita Kerjasama

Silaturrahim RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan dari RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Rabu (5/3) di ruang rapat lt. 8 Unusa Tower, waktu setempat. Agenda kunjungan ini adalah diskusi terkait pengembangan program dokter muda di Unusa.

RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro adalah rumah sakit non-pendidikan di wilayah Bojonegoro yang menjadi rujukan dari beberapa rumah sakit di daerah Bojonegoro dan sekitarnya. Rumah sakit ini telah berupaya menjadi Rumah sakit pendidikan dan telah mempunyai banyak fasilitas yang menunjang para lulusan pendidikan dokter untuk melakukan program koas. Maka, inisiasi kerjasama dilakukan oleh rumah sakit salah satunya dengan Unusa untuk pengembangan pendidikan dokter muda.

Selain itu, RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro telah mendapatkan sertifikat dari KEMENKES terkait kelayakan dan telah memenuhi Standar sebagai Rumah Sakit Pendidikan. 

Dekan Fakultas Kedokteran Unusa, dr. Handayani, M.Kes., menyambut dengan baik hal ini. Diharapkan RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro menjadi salah satu mitra rumah sakit yang mumpuni untuk para dokter muda Unusa.(kim/admin)

Anda mungkin juga suka...