Berita Kerjasama

Zoom Meeting Diskusi Peluang Up Skilling tenaga kesehatan di RS Sulaiman Al-Habib Arab Saudi bersama PT. Timur Jaya Lestari

Surabaya – Unusa dan PT Timurraya Jaya Lestari melakukan zoom meeting terkait peluang upskilling tenaga kesehatan di RS Sulaiman Al-Habib Arab Saudi, Jumat (16/02).

Pertemuan ini dipimpin oleh Wakil Rektor III, drg. Umi Hanik, M.Kes. selaku wakil rektor bidang perencanaan, pengembangan, kerjasama dan alumni dan dihadiri jajaran struktural LPKS Unusa serta wakil dari 3 Rumah Sakit Islam dibawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSIS) yakni RSI A. Yani Surabaya, RSI Jemursari Surabaya dan RSI Nyai Ageng Pinatih.

Tujuan pertemuan ini adalah langkah awal inisiasi kerjasama untuk memperluas peluang bagi RS dibawah naungan YARSIS untuk meningkatkan kemampuan para perawat dan bidan di lingkungan YARSIS.

Siswanto M. Muhammad, Direktur PT Timurraya Jaya Lestari menyampaikan bahwa saat ini sedang mengembangkan skema dengan 5 poin utama antara lain, memberikan kesempatan untuk upgrading knowledge & level competence , peningkatan kemampuan bahasa yang nantinya akan meningkatkan level RS, peningkatan pendapatan dan kesempatan haji dan umroh.

Pihak Rumah sakit dan Unusa merespon dengan antusias tentang wacana ini dan selanjutnya diperlukan adanya pertemuan lanjutan untuk persamaan persepsi terkait program ini. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...