Berita Kerjasama

Koordinasi Kerja Sama Unusa dengan International Transnational Education&Association (ITEA)

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) melakukan Zoom Meeting dengan International Transnational Education&Association (ITEA) terkait koordinasi kerja sama, kamis (15/2) waktu setempat.

Pertemuan virtual ini dihadiri oleh Ketua Genus, Wiwik Afridah, S.KM., M.Kes, tim Genus Syiddatul dan Nurul Latifatul Azizah, sekretaris LPPM, Rizki Amalia, S.ST serta para dekan dari lima fakultas di Unusa.

ITEA merupakan asosiasi kesejahteraan masyarakat nirlaba yang didirikan bersama oleh departemen pendidikan pemerintah, aliansi pendidikan, organisasi pendidikan, dan lembaga penelitian di bidang pendidikan, atau universitas di semua tingkatan dan asosiasi bisnis besar atau perusahaan yang memiliki permintaan akan talenta internasional.

Ketua Genus menjelaskan ITEA mempunyai program-program yang bisa dikerjasamakan dengan Unusa antara lain, mobility program, seminar IconAset LPPM, Jurnal dan kegiatan-kegiatan lain yang bisa difasilitasi oleh ITEA.

Wakil ITEA, Cyntia memaparkan beberapa program yang dilaksanakan antara lain, educational collaboration, virtual study tour, Technical and Vocational Education & Training (TVET), Professional Development, Talent Management dan lain sebagainya.

Sekretaris LPPM sangat menyambut baik upaya kerja sama ini karena banyak hal yang bisa dikerjasamakan khususnya dengan LPPM.

Diakhir pertemuan, diagendakan untuk follow up terkait penyelenggaran IconAset yang bisa difasilitasi oleh ITEA. Selanjutnya program-program lain seperti adanya Mobility Program bagi mahasiswa Unusa di tingkat akhir. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...