Berita Kerjasama

Universitas Wahid Hasyim Semarang Lakukan Silaturrahim ke Unusa

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan silaturrahim dari Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas) (18/01) di Auditorium lt.9 Unusa tower. Rombongan Unwahas datang beserta pimpinan dari Yayasan Wahid Hasyim, Prof. Dr. H. Noor Achmad, MA beserta jajaran pengurus yayasan.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. memberikan sambutan yang hangat kepada rombongan dan mengucapkan terimakasih karena telah berkunjung. “Kami senang bisa menyambut Unwahas, mari bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui lembaga perguruan tinggi NU”, tambahnya.

Kegiatan kunjungan ini dilanjutkan dengan sesi diskusi yang terbagi menjadi 4 kelompok besar yang membahas topik terkait kriteria APT. Unwahas berkeinginan meraih predikat unggul seperti Unusa, maka dari itu kunjungan ini diinisiasi.

Kelompok 1 membahas kriteria 1 dan 2 (Visi misi, tata kelola, kerjasama), Kelompok 2 membahas kriteria 3 dan 6 (Mahasiswa dan Pendidikan), Kelompok 3 membahas kriteria 4 dan 5 (SDM, Keuangan, Sarana Prasarana, Sistem Informasi), dan Kelompok 4 membahas kriteria 7, 8, 9 (Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Luaran & Capaian). Tim Unwahas sangat antusias dan aktif bertanya serta diskusi tentang hal-hal yang berkaitan dengan akreditasi Perguruan tinggi. Dengan dilakukannya kegiatan ini, Unwahas berharap bisa mengikuti jejak Unusa meraih predikat Unggul. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...