Berita Kerjasama

Unusa Mendapatkan Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kota Surabaya

Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya yang diwakili Kepala Bidang Pemanfaatan Data Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya,  Ivan Wijaya S.E. memberikan piagam penghargaan kepada Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) pada Selasa (18/10). Kegiatan ini terkait dengan Program Pemerintah Kota Surabaya dalam sinergitas pembangunan kota yang melibatkan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di Surabaya.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat lt.8 Unusa Tower Kampus B ini diterima oleh Prof. Kacung Maridjan, M.A., P.hD dan drg. Umi Hanik, M.Kes selaku Wakil Rektor I dan II Unusa. Penghargaan ini diberikan kepada Unusa sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Surabaya terhadap Unusa karena selama ini ikut aktif berpartisipasi dalam program pembangunan kota dengan menjalin kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Kependidikan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya terkait Penyelenggaraan MBKM.

“Kami berharap Unusa kedepan dapat meningkatkan kerjasama dengan dinas lain dibawah Pemerintah Kota Surabaya dalam membangun Kampung Sehat yang diharapkan menjadi pilot project Pemerintah Kota dan Unusa. Program ini mencakup aspek kesehatan lingkungan, perilaku, kesehatan ibu dan anak”, ujar Wakil Rektor I. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...