Berita Renbang

Rapat Kerja Penetapan Indikator Utama & Tambahan Dan RKAT 2023

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya mengadakan rapat kerja selama 2 hari pada tanggal 08-09 November di Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya. Rapat kerja ini dihadiri oleh 72 pejabat struktural Unusa antara lain, Rektor, Wakil Rektor, Direktur, Kepala Lembaga/Unit, Dekan Fakultas serta Kaprodi masing-masing. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Unusa Unggul sebagai salah satu visi Unusa.  

Kegiatan hari pertama membahas antara lain pemaparan Standar Mutu Unusa oleh Kepala LPMPI, penetapan Indikator Utama dan Indikator Tambahan Unusa berdasarkan Standar Mutu yang dipaparkan, dan pemaparan capaian kinerja tiap fakultas oleh Dekan masing-masing.  Dalam rapat kerja ini juga membahas bagaimana Unusa dapat dikenal oleh masyarakat umum dengan membuat jargon yang mudah diingat dan tetap menunjukkan identitas sebagai kampus NU dengan nilai Aswaja yakni 3T (Tawassut, Tasamuh, Tawazun). Diakhir rapat kerja hari pertama disepakati bahwa jargon Unusa adalah sebagai “Kampus Rahmatan Lil Alamin”.

Selanjutnya, pada rapat kerja hari kedua membahas mengenai rencana operasional tiap unit yang dicanangkan berdasarkan Indikator yang ditentukan beserta rencana anggaran tahunan (RKAT) untuk tahun 2023. Wakil Rektor II, Ir. Muhammad Faqih menjelaskan bahwa RKAT direncanakan berjenjang dari unit terkecil mulai tingkat Prodi, Fakultas lalu di tingkat Universitas melalui Direktorat. Kedepannya, tiap direktorat/lembaga/unit diharapkan dapat menyelesaikan tiap-tiap tahapan mulai dari perumusan rencana strategis, rencana operasional hingga rencana anggaran tahunan tahun 2023. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...