Berita Kerjasama

Penandatanganan MOU antara Unusa dan RRI Surabaya

Surabaya – Radio Republik Indonesia (RRI) Surabaya mengadakan penandatanganan kerja sama (MoU) (23/8) dengan lima perguruan tinggi di Surabaya dan satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yakni Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jawa Timur. Lima perguruan tinggi tersebut diantaranya, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Universitas Dinamika Surabaya, Universitas Bhayangkara Surabaya serta Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Surabaya.

Pada kegiatan ini, Kepala RRI Surabaya M. Lahar Rudiyarso, S.Sos, M.AP, menyatakan; “Kami berharap kerja sama ini dapat menjadikan RRI sebagai media sharing knowledge oleh Lembaga Pendidikan Tinggi khususnya di wilayah Surabaya, melalui hadirnya dosen untuk menjadi narasumber pada segmen ataupun program yang diadakan oleh RRI Surabaya”, lanjutnya. Dan berharap melalui kerja sama ini dapat menjadikan RRI Surabaya sebagai media dalam kegiatan promosi di masa Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Unusa yang diwakili oleh Direktur Perencanaan, Pengembangan, Kerja Sama, dan Alumni Wiwik Afridah, S.KM., M.Kes. dalam sambutannya turut berharap akan banyak aktivitas yang dapat diimplementasikan melalui RRI, seperti pada program RRI Mengajar, implementasi merdeka belajar, dan peliputan kegiatan-kegiatan di Unusa. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...