Berita Kerjasama

Silaturrahim ISNU Kota Surabaya Ke Kampus Unusa

Surabaya – Jumat (05/08), perwakilan Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Surabaya melakukan silaturrahim ke kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) dalam rangka meningkatkan kerjasama antara ISNU dan Unusa. ISNU diwakili oleh ketua pengurus harian Dr. Nurul Jadid, M.Sc, staf bidang Organisasi dan Kerjasama Nurvan Indra Praja S.Kom., M.MT serta sekretaris organisasi Mohammad Zikky, S.ST., MT.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. menanggapi silaturrahim ini dengan serius. “Monggo bisa disampaikan jika ada kegiatan-kegiatan ISNU Surabaya yang bisa disinergikan dengan Unusa”, tambah Rektor.

Dalam forum diskusi, ketua ISNU Surabaya menyampaikan visi dan misi organisasi serta kegiatan-kegiatan yang telah diselenggarakan oleh ISNU Surabaya dalam kurun waktu satu tahun terakhir. ISNU Surabaya akan mengadakan Konferensi Cabang pada tanggal 14 Agustus 2022. Oleh karena itu, ketua ISNU Surabaya menyampaikan juga keinginan untuk menggunakan gedung Unusa sebagai tempat kegiatan tersebut. Selain itu, penandatanganan perjanjian kerjasama antar ISNU Surabaya dengan Unusa direncanakan akan dilaksanakan secara ceremonial saat opening kegiatan Konferensi Cabang.

Wakil Rektor 2 Unusa, Ir. Muhammad Faqih, M.SA., PhD menanggapi hal tersebut dan menyampaikan bahwa pada prinsipnya boleh sepanjang tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar dan bisa dideskripsikan dengan jelas terkait jumlah peserta, susunan acara dan kebutuhan ruangan. Beliau menambahkan,“Masukan dari saya untuk ISNU Surabaya, bagaimana membuat program kegiatan yang bisa mengembalikan semangat NU di wilayah Surabaya, karena ISNU adalah sayap formal dan profesionalnya NU, jadi diharapkan bisa berperan lebih”. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...