Berita Kerjasama

Kunjungan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Surabaya ke Unusa

Surabaya – Unusa menerima kunjungan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (disbudorapar) Kota Surabaya pada Kamis (03/08) di ruang rapat lt.8 gedung B Unusa Tower. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kota dalam mensinergikan program-program pemerintah kota Surabaya dengan perguruan tinggi negeri dan swasta di Surabaya.

Disbudporapar diwakili oleh Kepala bidang Kepemudaan Ibu Pudji Astuti dan staf bidang Kepemudaan, Bapak Heri, menyampaikan arahan dari walikota Eri Cahyadi mengenai program pemberdayaan daerah sekitar kampus melalui kegiatan padat karya yang merangkul masyarakat berpenghasilan rendah.

Dalam laporannya, Unusa memaparkan bahwa implementasi pemberdayaan daerah sekitar kampus lebih banyak di bidang kesehatan seperti, program pembinaan kedai asi (KEDASI) yang bekerjasama dengan puskesmas wonokromo dalam mendistribusikan produk-produk yang menstimulasi ASI. Diakhir kunjungan, Unusa melampirkan laporan berupa form yang diisi dengan program-program apa saja yang telah diimplementasikan di sekitar kampus melalui kerjasama dengan kecamatan dan puskesmas setempat. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...