Berita Kerjasama

Penandatanganan MoU Unusa dengan Universitas Bhayangkara Surabaya (UBHARA)

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan kerja dari Universitas Bhayangkara Surabaya (UBHARA) pada Senin (5/8) di ruang rapat lt.8 Unusa Tower. Rombongan ini terdiri dari rektor, wakil rektor I, serta para kabag di bagian kerjasama dan akademik UBHARA.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. mengucapkan terimakasih banyak karena telah memilih Unusa sebagai salah satu Universitas yang bekerja sama dengan UBHARA. “Ini adalah contoh yang baik, setelah sebelumnya ada kunjungan yakni pembahasan kerjasama RPL dengan direktorat Akademik, Kemahasiswaan dan Perpustakaan Unusa, kita membuat perjanjian kerja sama (MoU), daripada membuat MoU tapi tidak ada implementasi apapun”.

Rektor UBHARA, Irjen Pol Purn Drs Anton Setiadji SH MH memberi apresiasi kepada Unusa, “Unusa berdiri tahun 2013, sekarang sudah bisa unggul, seharusnya UBHARA juga bisa, mengingat kami berdiri lebih lama dari Unusa, kami berharap bisa belajar banyak ke Unusa, tidak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta untuk belajar RPL, di Unusa bisa,” imbuhnya.

Anda mungkin juga suka...