Berita Kerjasama

Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan Unusa

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara pada Rabu (5/6) di ruang rapat lt.8 Unusa Tower. Rombongan ini terdiri dari Bupati Konawe Utara, staf ahli dan staf di bagian kerjasama dan protokoler.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. mengucapkan terimakasih banyak karena telah memilih Unusa sebagai salah satu universitas yang dikunjungi di wilayah Surabaya. “Setelah tadi pagi pemkab Konawe Utara mengawali kunjungan ke UNAIR, lalu selanjutnya berkunjung ke UNESA dan terakhir ke Unusa, terimakasih atas kunjungan dan kesediaannya untuk menjalin kerja sama dengan kami”.

Bupati Konawe Utara, Ruksamin menyampaikan terimakasih atas sambutan yang begitu besar oleh Unusa. “Kami menjalin kerja sama dengan 3 universitas di Surabaya, dengan fokus di Unusa adalah pengembangan SDM di bidang kesehatan dan instalasi penjernih air UNU-Water yang rencananya akan digunakan di beberapa titik di kabupaten Konawe Utara.

Kerja sama ini diharapkan dapat mewujudkan cita-cita Konawe Utara menuju kabupaten yang memiliki indeks pembangunan manusia (IPM) yang lebih baik. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...