Berita Kerjasama

Unusa Mendapat Sertifikat Penghargaan dan Majalah dari Eyelink Group

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mendapatkan sertifikat penghargaan dan Majalah “Lentera Bawean” dari Eyelink Group sebagai bentuk kerjasama yang telah digagas pada awal tahun 2023, pada Jumat (09/6) di ruang rapat lt. 8 Unusa Tower. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. beserta Wakil Rektor 3, drg. Umi Hanik, M.Kes. Dari pihak Eyelink, turut hadir Direktur Marketing dan Business Development, Ahada Aqid, Direktur National Eye Center (NEC), Dian Heri, dan Kepala divisi Marketing, M. Hendra.

Pihak Eyelink memaparkan kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan di Bawean, Gresik bersama Unusa pada awal tahun 2023, serta program-program yang mungkin bisa disinergikan seperti seminar, pemeriksaan gratis dan lain sebagainya.

Rektor menyambut dengan sangat baik. “Banyak pintu untuk implementasi kerjasama ini, bisa menghubungi fakultas ataupun ke direktorat renbangkermal. Untuk kegiatan mahasiswa bisa langsung ke fakultas, monggo”. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...