Berita

Sosialisasi Program Sertifikasi iBLU Academy

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan dari iBLU Academy, Perusahaan Konsultasi Manajemen Bisnis & Pendidikan dan Sertifikasi yang berkantor di Tlogo Mas Malang Jawa Timur, pada Rabu (07/12). Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi program sertifikasi terkait Microsoft dan webometrics.

Kunjungan ini disambut baik oleh Prof. Kacung Marijan, Ph.D, Wakil Rektor I Unusa beserta beberapa direktur dan ketua lembaga sertifikasi profesi di lingkungan Unusa. Prof. Kacung menilai upaya dalam menaikkan ranking webometrics Unusa menjadi penting untuk meningkatkan awareness public terhadap institusi.

Hal ini sejalan dengan salah satu program iBLU Academy yaitu Pelatihan dan pendampingan webometrics. Umar Khadafi, M.Pd., MOS MCE, CEO iBLU Academy menjelaskan bahwa program tersebut merupakan program unggulan yang cukup banyak diminati. Ada 3 indikator penilaian dalam webometrics yaitu, impact, openness dan excellence. Adapun program unggulan lainnya antara lain, Campus Microsoft agreement, Sertifikasi pendidik internasional, Sertifikasi Microsoft office internasional, BNSP P3 digital marketing, Kemitraan center of Excellent dan praktisi mengajar dan Pendirian CATC Bisnis to Bisnis. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...