Alumni Berita

Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unusa Periode 2022-2027

Surabaya – Ikatan Alumni Keluarga (IKA) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengadakan pemilihan ketua IKA periode 2022-2027 pada kegiatan Kongres ke-2 IKA Unusa (03/09) di Cafe Fastron lt. 3 Unusa Tower Kampus B. Wakil Rektor III, dr. Umi Hanik, M.Kes. turut hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa keberadaan IKA Unusa diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap para alumni, sebagai contoh pada kegiatan MBKM, ataupun usaha-usaha yang dibangun dapat melibatkan alumni didalamnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh ketua sidang, Nurul Kamariyah, Alumni AKPER dan dihadiri oleh delegasi alumni dari masing-masing fakultas serta lima kandidat ketua IKA dari berbagai Angkatan. Lima kandidat tersebut antara lain, Imam Muhadji (Alumni AKPER), Ganda Agyl Pasa Dewa (Alumni Fakultas Kedokteran), Abdul Mukti (Alumni Fakultas Kesehatan), Moch. Isnani Chusni Yusifa (Alumni Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital) dan Nurul Khikmawati (Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan). Pemilihan dilakukan secara voting melalui google form dan diikuti oleh 321 pemilih. Hasil voting tertinggi diraih oleh Imam Muhadji dengan prosentase sebesar 33,3%.

Ketua terpilih Imam Muhadji, berharap IKA Unusa dapat bersinergi dan menciptakan kerjasama yang baik antar rekan alumni. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...