Berita Kerjasama

Monitoring dan Evaluasi Ambassador Fakultas dan Sosialisasi Program Brave 2022

Surabaya – Direktorat Perencanaan Pengembangan, Kerjasama dan Alumni melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi ambassador kerjasama dan sosialisasi program BRAVE pada Senin, 27 Juni 2022 di Café Fastron lt.3 Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa). Rapat yang diagendakan setiap tiga bulan sekali ini, dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor III, drg. Umi Hanik, M.Kes dan Direktur Perencanaan Pengembangan, Kerjasama dan Alumni serta ambassador dari tiap fakultas di lingkungan Unusa.

Ibu Syiddatul Budury, sebagai kepala subdit kerjasama dan alumni memaparkan bahwa banyak kerjasama di tingkat fakultas yang implementasinya masih kosong dan itu bisa berdampak pada peringkat Unusa.

Maka tiap ambassador diharapkan untuk proaktif meng-update data dan informasi pada form laporan yang telah disediakan sebagai bentuk kontrol dari Direktorat Perencanaan Pengembangan, Kerjasama dan Alumni.

Selanjutnya untuk sosialisasi program BRAVE, mayoritas ambassador setuju bahwa pelaksanaan dapat dilakukan secara online  untuk menghemat biaya operasional.(kim/admin)

Anda mungkin juga suka...