Berita Kerjasama

Tingkatkan Kerjasama Di Bidang Research, Unusa Adakan Audensi Dengan BRIN

Surabaya – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) audiensi dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya yang membahas terkait kerjasama, Kamis (18/3) yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting.

Audiensi kali ini dihadiri oleh jajaran BRIN antara lain Sekretaris Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Ibu Nining Setyowati Dwi Andayani, S.E., M.M., Direktur Manajemen Talenta, Bapak Raden Arthur Ario Lelono, Ph.D, Rektor dan Wakil Rektor Unusa, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unusa, dan Direktur Perencanaan, Pengembangan, Kerjasama dan Alumni Unusa.

Dalam pertemuan ini BRIN dan Unusa membahas skema rencana kerjasama di bidang MBKM (Magang/Praktek Kerja, Penelitian), Visiting Researcher, Research Assistant, Post-Doctoral, Insentif Registrasi Konferensi, dan Degree by Research.

Setelah dipaparkan profil para peneliti dunia yang dimiliki oleh Unusa, Direktur Manajemen Talenta, Bapak Raden Arthur menyampaikan bahwa kerjasama BRIN dan Unusa sangat memungkinkan untuk dilaksanakan.

“Jika melihat SDM yang dimiliki oleh Unusa, ini sangat memungkinkan untuk dilaksanakan kerjasama antara BRIN dan Unusa terutama di bidang kesehatan. Karena Unusa telah memiliki 3 Rumah Sakit milik sendiri yang mana ini dapat digunakan untuk uji klinik”, tuturnya. (nrl/admin)

Anda mungkin juga suka...