Berita

Kunjungan Stikes Bhakti Mulia Pare Kediri ke Unusa

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan studi banding dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bhakti Mulia Pare Kediri (24/09) di ruang rapat lt.8 Unusa Tower Kampus B Jemursari Surabaya.

dr. Umi Hanik, wakil rektor III menyambut dengan baik kunjungan ini dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Rektor dan wakil rektor I. Beliau menyampaikan pula rasa terimakasih atas kedatangan rombongan Stikes terkait studi banding di prodi K3 Unusa.

Hakim Tobroni HR, S.Kep Ns, M. Tr. Kep., Pembantu Ketua I Stikes Bhakti Mulia menyampaikan rasa terima kasih telah diterima di Unusa. Kami berharap dapat menimba ilmu di Unusa khususnya terkait prodi K3.

Diskusi dipimpin oleh sekretaris prodi K3, Friska Ayu. Diskusi meliputi prodi K3, akreditasi, LPPM, LPMPI. Terkait akreditasi K3, untuk kriteria 6 operasional prosedur yg harus diikuti yang mana.

Bu Muslikhah Nourma, Kaprodi D4 K3 menjelaskan pengalaman akreditasi K3 awal bulan September. Visi misi prodi di breakdown ke satu mata kuliah, agar mahasiswa mengerti dan dapat menterjemahkan K3 itu seperti apa. Selain itu, di K3 Unusa juga melakukan project based learning yang mendukung visi misi prodi serta Universitas. Join asosiasi adalah salah satu upaya untuk bisa menentukan kurikulum di prodi.

Selain itu, perlu ada penciri dari prodi, supaya memudahkan untuk penelitian dan pengabdian masyarakat.

Selanjutnya, tim dari STIKES melakukan visit laboratorium milik prodi K3 Unusa.(kim/admin)

Anda mungkin juga suka...