Berita

FGD Continuous Improvement Renbangkermal

Surabaya – Direktorat Perencanaan Pengembangan Kerjasama dan Alumni (Renbangkermal) mengadakan Forum Group Discussion (FGD) terkait Continuous Improvement khususnya program kerja di Renbangkermal. Kegiatan ini diadakan di ruang Fastron, lt. 3 Unusa tower (26/04) waktu setempat.

Wiwik Afridah, S.KM., M.Kes, direktur Renbangkermal menyampaikan bahwa untuk mencapai Good University Governance (GUG) memiliki bukti yang sahih terkait praktik baik perwujudan GUG mencakup aspek: kredibilitas, transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, keadilan, dan manajemen risiko secara konsisten. Kaitannya dengan Renbangkermal adalah Indikator Kinerja Utama (IKU) sebagai ukuran yang ditentukan oleh DIKTI yakti IKU 1 dan IKU 6.

Paparan selanjutnya adalah timeline masing-masing layanan yaitu, Renbang, Kerjasama, Alumni dan Genus. Pada pembahasan kerjasama, para ambassador memberikan masukan dan saran terkait pelaporan ke SIMKERMA dan pelaporan ke LAPORKERMA untuk diselaraskan, karena banyak ambassador dan prodi masih kebingungan apa saja yang harus dilaporkan. (kim/admin)

Link Presentasi

Anda mungkin juga suka...