Berita

Silaturrahim PT Timuraya Jaya Lestari dan RS Sulaiman Al Habib ke Unusa

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menyambut tamu dari RS Sulaiman Al Habib Arab Saudi dan PT Timuraya Jaya Lestari (IniKarir) di ruang rapat lt.8 Unusa tower pada senin (18/9). Silaturrahim ini bertujuan untuk perekrutan para alumni Unusa prodi Keperawatan dan Kebidanan untuk bekerja di RS Sulaiman Al Habib Arab Saudi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, drg. Umi Hanik, M.Kes., Dekan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Khamida, S.Kep.Ns., M.Kep. dan Kepala LPKS Dr. Ima Nadatien S.KM M.Kes. Sedangkan dari RS Sulaiman Al Habib diwakili oleh Mr. Mahmoud dan Mr. Nadiem, serta tim IniKarir diwakili oleh Siswanto M. Muhammad dan Ajeng Pramudiasti.

drg. Umi menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap ada tindak lanjut dari kegiatan ini seperti, guest lecture, internship, scholarship, serta pengenalan lebih jauh tentang RS Sulaiman Al Habib terhadap mahasiswa di Fakultas Keperawatan dan Kebidanan.

Mr. Mahmoud menanggapi hal tersebut menyatakan bahwa, agenda ke Indonesia untuk saat ini fokus pada perekrutan perawat dan bidan, karena kebutuhan perawat dan bidan di RS Sulaiman Al Habib cukup tinggi. Terdapat 8 RS Sulaiman Al Habib yang tersebar di 3 negara yakni, Arab Saudi, Bahrain dan Uni Emirates Arab. “Kami datang ke Indonesia sejak 6 bulan lalu, tujuannya adalah screening ke universitas-universitas di Indonesia dan merekrut perawat yang berkompeten sesuai kebutuhan, pastinya kita akan mempunyai kerjasama berkelanjutan dikemudian hari, namun untuk saat ini kami fokus pada kegiatan perekrutan”, tambahnya.(kim/admin)

Anda mungkin juga suka...