Berita Renbang

Raker Hari ketiga Unusa Resmi Berakhir

Surabaya – Pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja (Raker) di lingkungan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) resmi berakhir pada Rabu (20/04). Raker dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan Unusa.

Kegiatan raker hari ketiga adalah presentasi hasil identifikasi dan analisis Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman (SWOT) dari masing-masing bidang yaitu, Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Perpustakaan, Penjaminan Mutu, Sumber Daya, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sistem Informasi, serta Kerjasama dan Alumni, yang hasilnya dijadikan landasan perumusan rencana strategis Unusa periode 2022 – 2026.

Ir. Muhammad Faqih, M.SA., Ph.D. selaku Wakil Rektor II menambahkan, analisis SWOT idealnya dianalisis berdasarkan fokus sub-bidang. Sebagai contoh, Bidang Penelitian dan Pengabdian membuat tiga analisis SWOT masing-masing di sub-bidang Penelitian, Publikasi dan Pengabdian. Ini dilakukan agar strategi yang dirumuskan dapat tepat sasaran.

Raker hari ketiga ditutup oleh Rektor Unusa Prof Dr Ir Achmad Jazidie, M.Eng. “Terimakasih atas semangat dan antusias dalam penyelenggaraan Raker hingga hari ini, saya optimis kita semua bisa membawa Unusa menjadi lebih baik”, ujar Rektor. (kim/admin)

Hasil Raker hari ketiga bisa diakses pada link dibawah ini.

LINK

Anda mungkin juga suka...