Alumni Berita

Seminar Online “Program Bekerja di Jepang Sebagai High Level Caregiver” Oleh PT. Jellyfish Indonesia

Surabaya – PT. Jellyfish Education Indonesia sebagai Lembaga Edukasi Layanan Studi ke Jepang dan juga pusat pengembangan karir ke Jepang bekerjasama dengan Direktorat Perencanaan, Pengembangan, Kerjasama dan Alumni Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengadakan seminar online, Senin (09/04) dengan tema “Program Bekerja di Jepang Sebagai High Level Caregiver”.

Rektor Unusa Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jepang adalah negara paling aman di seluruh dunia. Kenyamanan tempat kerja dan jaminan sosial tidak perlu dikhawatirkan, karena masyarakat Jepang menghargai dan menghormati orang lain khususnya orang Indonesia.

PT Jellyfish Education Indonesia memiliki tiga fokus utama pelayanan, yaitu mempersiapkan klien dalam pendidikan bahasa Jepang, asistensi di Indonesia dan Jepang ketika bersiap untuk studi di Jepang,  serta support pengembangan karir di Jepang.

“Program di Jepang sangat banyak di internet, tetapi terkadang informasinya tidak benar. Jadi kami akan menjelaskan secara jelas dan benar informasi untuk program ke Jepang. Jellyfish adalah perusahaan yang membantu peserta menemukan perusahaan yang tepat”. Ujar Fukumura Shiro, CEO PT. Jellyfish Education Indonesia.

Dinny Miranti selaku Bussiness Development Manager menjelaskan bahwa Jepang membutuhkan banyak pekerja asing dikarenakan tingkat kelahiran di Jepang dari tahun ke tahun semakin menurun, sedangkan teknologi kesehatan di Jepang semakin bagus dan angka harapan hidup lansia semakin panjang.

Dalam pemaparannya, beliau menjelaskan pula manfaat mengikuti program melalui PT Jellyfish Education Indonesia, alur perekrutan, persyaratan join program, serta biaya yang perlu dikeluarkan secara mandiri oleh peserta yang lulus seleksi pemberangkatan ke Jepang. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...