Berita

Unusa Sambut 3 Mahasiswa Baru Dari Filipina

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menyambut kedatangan 3 mahasiswa baru dari Filipina di ruang rapat lt. 8 Unusa tower (27/11).

Mereka adalah Shernalin T. Sali prodi S1 Keperawatan, Sam dan Vandi prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Tiga mahasiswa ini mendapatkan beasiswa penuh hingga lulus dari Unusa. Prof. Kacung Maridjan, Wakil Rektor I menyambut dengan baik dan memperkenalkan masing-masing dekan dan kaprodi dari tiga mahasiswa penerima beasiswa tersebut.

“Saya yakin kalian akan cepat beradaptasi di Unusa, karena setiap mahasiswa asing yang datang ke Unusa selalu cepat berbaur dan beradaptasi dengan mahasiswa lokal”, tambah Prof. Kacung.

Shernalin, salah satu mahasiswa menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada Unusa karena telah membantu mewujudkan mimpi kuliah di prodi yang diinginkan.

Setelah acara penyambutan, tiga mahasiswa tersebut menuju tempat tinggal sementara selama di Indonesia bersama-sama dengan mahasiswa asing dari Timor Leste. (kim/admin)

Anda mungkin juga suka...